Detail Artikel

  • Home
  • Pages
  • Detail Artikel
Artikel Marketing, Strategi Pemasaran Lewat Konten Tulisan

Artikel Marketing, Strategi Pemasaran Lewat Konten Tulisan

Dalam dunia marketing terdapat beberapa cara yang dapat Anda gunakan untuk menerapkan strategi content marketing. Salah satunya adalah melalui pembuatan artikel dalam situs web atau blog untuk menarik lebih banyak pengunjung dan mengenal produk/brand Anda lebih dalam. Strategi ini biasa disebut juga sebagai artikel marketing.

Saat ini artikel marketing menjadi salah satu jenis strategi pemasaran yang cukup efektif dan banyak dilakukan oleh perusahaan atau brand-brand besar. Karena dalam prakteknya, Anda hanya perlu membuat atau merangkai kata-kata yang menarik untuk kemudian disampaikan pada konsumen. Biasanya strategi ini diterapkan lewat media atau platform digital, namun tidak menutup kemungkinan juga dapat digunakan dalam media cetak seperti koran dan majalah.

Nah, pada artikel kali ini, Jojonomic akan mengajak Anda untuk memahami lebih lanjut mengenai istilah artikel marketing. Mulai dari definisi, cara kerja hingga tips menulis artikel untuk pemasaran yang bisa Anda terapkan. Penasaran, kan? Simak lengkap artikelnya berikut ini, ya.