Detail Artikel

  • Home
  • Pages
  • Detail Artikel
Pilihan Low Budget Marketing Ideas Untuk Bisnis Anda

Pilihan Low Budget Marketing Ideas Untuk Bisnis Anda

Sebuah bisnis yang mendambakan kesuksesan, tentu haruslah memiliki strategi pemasaran yang baik. Namun, sayangnya masih banyak pelaku usaha yang menganggap sepele peran dari divisi pemasaran atau marketing dalam perusahaan. Salah satunya dikarenakan biaya pemasaran yang membutuhkan dana tak sedikit dalam implementasinya.

Padahal, tak semua strategi pemasaran membutuhkan dana atau modal besar untuk memulainya, lho. Beberapa bahkan bisa dilakukan tanpa mengeluarkan modal sepeser pun. Namun demikian, Anda harus melakukannya secara konsisten dan bersabar karena hasilnya tentu tak semaksimal dengan Anda menggunakan strategi pemasaran yang berbayar.

Strategi pemasaran ini sering disebut sebagai low budget marketing ideas atau ide pemasaran bisnis kecil. Ada beberapa strategi yang bisa Anda terapkan untuk membuat bisnis Anda lebih maju dan terus berkembang.

Dari sekian banyak strategi marketing yang tersebar di era digital seperti saat ini, Jojonomic telah merangkumkan beberapa ide yang bisa Anda gunakan dan paling relevan untuk kondisi bisnis saat ini. Apa saja itu? Simak lengkap artikelnya berikut ini, ya.